Ini Dia 2 Situs Pengumuman CPNS 2013 yang Bisa Diakses



Cindana — Situs pengumuman hasil tes CPNS 2013 tidak bisa diakses, diantaranya situs Menpan dan BKN. Namun jangan khawatir, pengumuman CPNS 2013 secara online bisa diakses melalui beberapa portal jaringan berita nasional.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang mengumumkan hasil tes CPNS 2013 sungat susah diakses.
Informasi Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2013
Informasi Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri  Sipil 2013
Begitupula dengan situs Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mandek ketika diakses, walaupun bisa diakses belum ditemukan pengumuman hasil tes CPNS 2013.
Susi Yusmilianti seorang peserta CPNS 2013 asal Kota Pekanbaru sangat mengeluhkan hal tersebut, “katanya dengan teknologi canggih saat ini semua bisa lebih cepat, tapi buktinya apa? Nol besar,” ujarnya sambil bersungut-sungut.
Namun kekesalan Susi cukup terobati dengan mengetahui ada situs lain tentang pengumuman hasil tes CPNS 2013 yang bisa diakses. “Lulus tidak lulus saya bisa mengetahui informasi hasil tes CPNS 2013 ini dengan cepat,” ujar Susi.
Nah, dari pantauan berbagai sumber, ada dua portal berita nasional yang menyediakan informasi hasil tes CPNS 2013. Diantaranya adalah PT Jawa Pos National Network (JPNN) dan Liputan6.
Berikut ini adalah link situs pengumuman hasil tes CPNS 2013 yang bisa diakses selain situs Menpan dan BKN:
Semoga hasil tes CPNS 2013 ini jujur dan adil serta transparan. Bagaimana pendapat Anda..?


Berbagai Sumber


Responses

1 Respones to "Ini Dia 2 Situs Pengumuman CPNS 2013 yang Bisa Diakses"

Posting Komentar

Recent Comments

Kembali Keatas Copyright © 2010 | Klik FB atau silahkan meluncur ke Sudirman Mendrofa